Sekilas Majelis Taklim Bina Keluarga Sakinah

Sejak dirintis tahun 2004 dibawah bimbingan K.H Muslim Zaenuddin (alm), majelis taklim Bina Keluarga Sakinah (BKS) telah melakukan kegiatan taklim rutin bertema keluarga sakinah yang diselenggarakan setiap hari Ahad pekan ke empat atau pekan pertama sebulan sekali. Peserta yang hadir meliputi jamaah dari Bandung Raya dan sekitarnya.

 

 

Majelis taklim ini bisa dibilang sebagai majelis taklim plus, karena ada pendampingan proses bagi anggota majelis taklim yang sudah siap menikah. Tercatat puluhan pasang keluarga yang sudah dibantu dalam aktifitas pelayanan sosial ini. Program bantuan pernikahan yang dilakukan meliputi program pendampingan proses pernikahan dan program subsidi fasilitas pernikahan meliputi biaya mahar bagi yang tidak mampu, dengan menggandeng sponsor dan donatur.

Dengan prinsip nikah mudah sesuai syariah, Majelis Taklim Bina Keluarga Sakinah mencoba membantu masyarakat dalam mewujudkan keluarga yang sakinah. Selain itu majelis taklim Bina Keluarga Sakinah juga menjadi tempat sharing seputar pranikah, keluarga dan parenting.

Bulan Februari tahun 2018 majelis taklim BKS hadir bersama Ustadz Lili Chumaidi dari Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Jawa Barat. Kegiatan majelis taklim keluarga sakinah ini Insya Alloh dilaksanakan pada hari Ahad 18 Pebruari 2018 Jam 09.00 - 11.30 di Masjid Al Kautsar Jl. Sumbawa No. 9 Bandung. Selanjutnya akan rutin sebulan sekali di hari Ahad pekan pertama atau ke tiga. Info lebih lanjut klik www.binakeluarga.com.